Wednesday, September 10, 2014

8 Trik Ramping Pakai Denim

8 Trik Ramping Pakai Denim
Denim atau busana berbahan jeans banyak diminati orang, mulai dari anak kecil hingga orangtua, dari dulu hingga saat ini. Namun, tak semua orang akan terlihat stylish dan fashionable mengenakan denim jika pemakaiannya tidak sesuai dengan bentuk tubuh. Bahkan tak jarang seseorang akan terlihat gemuk ketika mengenakan denim. Lantas bagaimana tips dan trik agar terlihat ramping ketika mengenakan denim?

Busana denim atau berbahan jeans memang banyak digemari. Berbagai busana denim menjadi pilihan mulai dari celana panjang, jaket, skirt, short, vest, pants, rok hingga dress. Padukan busana denim sesuai karakter Anda serta pilihan warna dan model yang tepat sehingga penampilan Anda lebih stylish dan fashionable. Apalagi jika busana denim yang dikenakan sesuai ukuran tubuh penampilan pasti akan terlihat lebih menarik dan Anda tampak lebih awet muda. Namun, tak semua orang terlihat menarik mengenakan denim. Mereka yang bertubuh berisi atau plus size jika memakai denim dengan ukuran yang tidak tepat akan membuat penampilan semakin “bulat" dan sesak. Agar terlihat lebih ramping saat mengenakan busana denim ada beberapa trik yang perlu Anda lakukan. Pemiiihan warna, ukuran, sampai pemakaian aksesori yang tepat periu dilakukan agar menambah kesan lebih ramping pada tubuh Anda. 

Tips. Berikut tips dan trik ketika akan mengenakan busana denim agar terlihat ramping menurut Paula Meliana fashion and make up expert: 

1.Gunakan busana denim dengan warna lebih gelap dengan potongan celana yang lurus dan hindari drop waistjika pinggul Anda agak lebar.

2. Gunakan ceyana panjang semata kaki atau 2-3 cm lebih panjang, dipadukan dengan sepatu berhak (heels), hindari rok mengembang dan penuh dengan kerutan.

3. Kombinasi dengan atasan atau bawahan garis-garis vertikal.

4. Busana denim tidak boleh terlalu ketat ataupun terlalu longgar untuk menghindari terlihat tidak pas yang akan mengakibatkan tubuh terlihat besar.

5. Kenakan warrna atasan hitam dan deanim hitam membuat terllihat sebagai kesaatuan garis vertikal yang membuat terlihat lebih tinggi atau atasarn denim biru atau rok hitam atau dengan warna yang senada yang gelap antara atasan dan bawahan.

6. Hindari warna muda, jika bosan dengan warna-warna gelap, boleh kombinasikan dengan warna terang pada bagian yang lebih ramping, atasan atau bawahannya. Bisa juga kenakan busana kaos yang agak menutupi pinggul dipadupadankan dengan busana jaket jeans dan celana jeans yang sedikit melebar pada bagian bawah.

7. Potongan kerah V membuat leher lebih panjang. Pada bagian pinggang cari denim dengan garis-garis jahitan yang menyiiang dan usahakan bagian pinggang dan pinggul agak pas di tubuh dengan model sedikit A-line.


8. Aksesori sepatu berhak atau model tutup sepatu yang agak memperlihatkan puncak jari akan membuat kaki terasa lebih jenjang dan ramping. Jika ingin menggunakan ikat pinggang kenakan dengan model tipis. Palupi (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment