Tuesday, September 2, 2014

Metode Silikon Payudara, Berbahayakah?

Metode Silikon Payudara, Berbahayakah
Metode memasukkan silikon pada payudara atau yang disebut injeksi silokoma yang berbentuk cair dan oil, sehingga cairan tersebut akan berkumpul pada suatu rongga, merupakan metode yang berbahaya. Artinya menyuntikkan dan menaruh cairan dalam lapisan kulit dengan tujuan menambah volume payudara. Metode tersebut sering kali dipraktikkan di tempat-tempat kecantikan tanpa penanganan dari sang ahli.

Injeksi ini dikatakan berbahaya karena bahan yang terkandung di dalamnya terbuat dari bahan industri pabrik dan bukan diperuntukkan manusia. Jika silikon disuntikkan karena pelarutnya sangat berbahaya maka akan timbul reaksi pada Kulit berupa warna merah. Efek samping lainnya adalah justru merusak penampilan payudara dan berubah jadi aneh. Akhirnya, rasa kepercayaan diri menurun dan Anda akan menyesal seumur hidup.

Jika ingin cara yang aman untuk menambah volume payudara, sebaiknya menggunakan medical grade atau metode yang digunakan secara medis. Cara ini sudah dites dan hasilnya aman secara medis. Sementara silikon yang bukan medical grade akan berbahaya karena terdapat kandungan bahan-bahan kimia yang dampaknya menyebabkan keracunan, kulit merah dan hitam.


Medical grade ini diproduksi di luar negeri dan aman digunakan oleh siapa saja. Salah satunya adalah metode implan padat yang dimasukkan lewat jalan operasi atau sayatan. Metode ini tidak menimbulkan reaksi pada jaringan sekitar payudara dan setelah pemasangan implan juga tidak memerlukan perawatan rawat inap. Hasil dari pemasangan implan akan bertahan lama selama 10-20 tahun. Rini Listia (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment