Thursday, January 2, 2014

Memutihkan Kulit Dengan Glutahione

Glutathione merupakan senyawa tripeptida yang terdiri dari tiga molekul asam amino. Glutathione sering disebut sebagai master of antioxidant atau the mother of all antioxidant yang ditemukan di setiap sel dalam tubuh, dianggap sebagai obat alami tanpa efek samping. Karena pada dasarnya, glutathione diproduksi juga dalam tubuh. Ini merupakan sel antioksidan yang paling penting dan dapat menetralkan radikal bebas.

Bagi wanita, glutathione sebenarnya sudah cukup populer, terutama di wilayah Eropa, Amerika dan Asia seperti Jepang, China dan yang paling banyak penggunanya adalah Filipina. Di samping bermanfaat untuk kesehatan dan pencegahan penyakit, glutathione sangat diminati untuk memutihkan dan menyehatkan kulit.

Dari hasil penelitian yang banyak dilakukan di Amerika Serikat, Glutathione memiliki banyak keunggulan dan manfaat luar biasa. Saat ini, terapi glutathione banyak dilakukan sebagai salah satu rahasia kecantikan di kalangan selebriti Hollywood. Teiapi ini jika dilakukan secara rutin dapat meningkatkan kesehatan dan memperbaiki struktur kulit supaya lebih halus, lembut, putih berseri secara alami dan tetap terawat optimal.


Setelah melakukan terapi glutathione secara teratur pastinya banyak manfaat yang didapat, contohnya dengan pemakaian selama tiga minggu, perubahan sudah dapat dirasakan pada kulit tubuh. Jika Anda ingin melakukan terapi glutathione, Anda dapat mendatangi Stanmed Centre yang menawarkan terapi glutathione dengan kualitas terbaik dan diakui dunia internasional. Biaya yang ditawarkan pun beraneka ragam. Untuk terapi glutathione whitening, dengan harga Rp 800 ribu. Untuk terapi glutathione preventif antaging, dengan harga Rp 1,5 juta. Terapi dilakukan selama 15 menit dengan cara diinfus. Widi (Infus Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment