Wednesday, July 3, 2013

Menjaga Kehangatan Dan Gairah Hubungan Jarak Jauh

Mencintai seseorang dan selalu berharap ada di sisinya merupakan keinginan setiap pasangan yang saling mencinta. Kehangatan dan keintiman terkadang menjadi alasan tersendiri untuk tetap bertahan dalam sebuah hubungan percintaan. Namun, terkadang perpisahan karena jarak dan waktu menjadi sangat menakutkan, apalagi bagi pasangan suami istri. Bagaimana mempertahankan sebuah hubungan jarak jauh agar tetap intim?
Menjalani hubungan jarak jauh atau yang lebih akrab dikenal sebagai long distance relationship (LDR) memang cukup menyakitkan bagi sebagian pasangan, khususnya pasangan suami istri. Keinginan untuk terus bersama membagi rasa dalam susah dan senang tentu saja harus tertepiskan begitu saja ketika jarak dan waktu pada akhirnya menjadi sebuah penghalang. Tak jarang hubungan jarak jauh ini berakhir dengan perpisahan, tetapi tak sedikit juga hubungan yang jauh secara fisik ini dapat bertahan sekian lama.

Menurut Tara de Thouars, BA, M.Psi, Psikolog, sebelum menjalankan hubungan jarak jauh pasangan suami istri sebaiknya sudah mendiskusikan terlebih dahulu mengenai kesiapan yang dihadapi. Kesiapan merupakan hal yang sangat penting dan utama sebelum memutuskan untuk menjalankan hubungan jarak jauh. Ditambahkan Caroline Lisa S.W.S.Pd Kons, konselor, sebelum melakukan hubungan jarak jauh, pasangan harus mengkaji terlebih dahulu beberapa hal seperti apa sesungguhnya tujuan hubungan jarak jauh tersebut? 
Mengapa harus terjadi, berapa lama akan berlangsung dan apa konsekuensinya. Tujuan beberapa pertanyaan yang menjadi topik utama dalam diskusi di antara pasangan, bertujuan agar kedua belah pihak dapat menerima dengan kesadaran penuh atas setiap konsekuensi dari hubungan jarak jauh yang terjadi.

Timbul Masalah. Hubungan jarak jauh ini sesungguhnya lebih mengarah pada beberapa masalah yang bisa muncul yaitu karena berada dalam hubungan yang terpisah secara fisik, jarak dan waktu maka seseorang tidak tahu apa yang tengah dilakukan pasangannya dan lingkungan seperti apa yang menemani pasangannya. Berawal dari hal tersebut tidak menutup kemungkinan mulai timbul perasaan curiga atau pikiran negatif. Jika sudah begini, ujung-ujungnya akan timbul masalah kepercayaan. Contohnya jika pasangan dihubungi via telepon tetapi tidak diangkat, maka akan mulai timbul berbagai pertanyaan dan rasa sensitif yang mengarah pada pikiran negatif.

Masalah komunikasi yang terhambat bisa menjadi salah satu pemicu mulai merenggangnya sebuah hubungan. Komunikasi tak hanya bermanfaat bagi mereka yang menjalin hubungan dekat secara fisik saja, tetapi menjadi faktor yang paling penting dalam mempertahankan hubungan jarak jauh. Sebelum menjalankan hubungan jarak jauh,  pasangan dapat saling mengomunikasikan secara langsung apapun juga baik suatu masalah atau pengambilan keputusan.

Untuk meningkatkan atau memperkuat komunikasi diperlukan intensitas yang lebih sering dan berkualitas. Namun, bukan berarti harus setiap menit telepon atau SMS, tapi benar-benar meluangkan waktu dan bercerita mengenai peristiwa atau kejadian yang dialami sehari-hari. Selalu memberi kabar mengenai anak-anak apapun masalah yang terjadi semuanya harus diceritakan. Jangan berpikir dengan menceritakan semua permasalahan akan mengganggu, jika berpikir demikian hal yang terjadi hubungan akan mulai jauh. Tujuannya, meskipun tidak dekat secara fisik tetapi ikatan emosional dan hati tetap terjalin dengan erat.

Jika komunikasi tidak terjalin dengan baik, tidak menutup kemungkinan kepercayaan mulai berkurang satu sama lain! sehingga kondisi seperti ini dapat memicu konflik kecil menjadi sangat besar bahkan pertengkaran yang bertubi-tubi. Bila dalam hubungan jarak jauh sudan mulai terjadi konflik yang dapat memicu emosi satu sama lain, sebaiknya sama-sama saling meredam emosi. Karena dengan bertatap muka saja terkadang pasangan yang bertengkar belum tentu bisa langsung meredam emosinya apalagi berjauhan dan hanya mengandalkan teknologi. Cara yang dapat dilakukan adalah mulai dari menutup telepon, relaksasi untuk mengendalikan emosi, mengalihkan pikiran sesaat ke kegiatan lainnya lalu kembali berpikir ulang mengenai masalah yang terjadi sehingga satu sama lain dapat berpikir objektif. Setelah suasana mendingin, Anda dapat mengajak pasangan kembali berdiskusi dan mencari jalan keluar tetapi tetap dalam kondisi tenang serta menekan ego masing-masing.

Setelah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh, bukan berarti Anda lupa untuk pulang dan terus menikmati kesendirian. Usahakan ketika mempunyai waktu luang, Anda dan pasangan segeralah bertemu. Pertemuan tersebut bermanfaat untuk membahas segala sesuatu yang tertunda dan mendapatkan kualitas waktu yang terpisah oleh jarak. Dengan kebiasaan dan pengorbanan seperti ini, hubungan sejauh apapun jarak yang memisahkan pastinya akan tetap terasa hangat dan bergairah.

Pada dasarnya, hubungan jarak jauh bukan berarti mempercepat perpisahan tetapi tergantung bagaimana setiap pasangan berusaha menjaga, mempertahankan dan berkorban. Di sini, tentu saja dua sisi harus berkorban. Yang pergi merasakan kesepian dan kesendirian sedangkan yang ditinggalkan merasakan kesedihan dan kehilangan. Tetapi, semua itu dapat diatasi asalkan satu sama lain memiliki kedewasaan penuh untuk memandang segala bentuk kondisi apapun dan memiliki satu tujuan yang sama yaitu kebahagiaan keluarga. Widi


Sumber : Info Kecantikan

1 komentar:

  1. 1 Menambah ukuran alat vital lebih BESAR dan PANJANG.
    2 MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
    3 Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
    4 MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi
    5 Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEXUAL.
    6 KLG 100% TANPA EFEK KETERGANTUNGAN ( bisa di STOP kapanpun anda mau)
    7 KLG pembesar penis hasil PERMANENT tidak akan kembali seperti semula lagi
    8 Kemampuan MENGENDALIKAN ENJAKULASI DINI.
    9 Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
    10 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping

    APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN… ?

    Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan KLG ASLI ORIGINAL.ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENGONSUMSI KLG
    Alasan 1 KLG PILLS dibuat hanya dengan bahan-bahan yang berkualitas, yang bisa mendapatkan hasil terbaik, dengan hanya dua kapsul per hari. Anda tidak memerlukan perangkat lain seperti membaca E-book,fitnes ,perangkat peregangan ,Alat vacum ,Pengurutan atau latihan khusus. Dengan menggunakan obat ini anda tidak memerlukan extra kerja keras untuk mendapatkan hasilnya.
    Alasan 2 KLG PILLS diproduksi yang fasilitasnya telah disetujui FDA. Jadi, Anda bisa yakin tentang kualitasnya. KLG PILLS secara permanen bisa memperbaiki kualitas kehidupan sex anda.
    Alasan 3 Dengan 11 tahun keahlian, inovasi dan pengalaman, KLG GROUP menggabungkan penelitian mutakhir dengan kombinasi bahan-bahan alami untuk memberikan hasil terbaik tanpa efek samping.
    Alasan 4 KLG Group memiliki tim lebih dari 250 profesional yang terampil dan penuh kasih yang didedikasikan untuk menyediakan tingkat pelayanan tertinggi.
    Alasan 5 Sebelum dipasarkan kepada konsumen, KLG PILLS telah diuji oleh para ahli kesehatan, dan telah disetujui oleh beberapa dokter, hal ini akan memberikan rasa keamanan bagi Anda dalam konsumsi.
    Alasan 6 KLG Group Bekerjasama dengan produsen suplemen makanan, obat-obatan dan pemeliharaan kesehatan. KLG HERBAL juga disertifikasi sebagai Good Manufacturing Practices (GMP). ada Jaminan Mutu dan manajer pengendalian mutu membantu memastikan produk KLG PILLS diproduksi secara konsisten dan sesuai dengan peraturan setiap waktu.



    CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :
    DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN KUNING PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA
    KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL :

    Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s).

    HARGA KLG PILL :
    1 BOX Rp. 600.000,-
    2 BOX RP.1.100.000,-
    3 BOX RP.1.800.000,- (BONUS 1BOX)
    6 BOX RP.3.500.000,- (BONUS 2BOX)

    NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX

    Cara Order / Pesan?
    Customer Service Toko Afung Herbal.

    Pemesanan. 081 322 200 881.

    PIN. BBM.225E6011

    siap melayani dan membantu Anda

    ReplyDelete