Monday, July 15, 2013

Makanan Terbaik Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Ungkapan mengatakan, makanan yang baik untuk kesehatan juga baik untuk kecantikan. Berikut, beberapa makanan terbaik.

Buah Kiwi Untuk Tulang
Makan buah kiwi bukan hanya membantu menjaga kulit cerah, tapi juga meningkatkan kesehatan tulang, kata Lisa Drayer, MA, RD, penulis buku The Beauty Diet. Satu cup kiwi kupas mengandung lebih banyak vitamin C dibanding jeruk dalam jumlah sama. Selain itu, juga menetralisir radikal-radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit antara lain kanker dan penyakit jantung.


Avokad Untuk Rambut Bersinar
Avokad dikatakan sebagai makanan ajaib untuk rambut. Mengandung kadar tinggi vitamin B dan E yang meningkatkan kesehatan kulit kepala dan pertumbuhan rambut baru, kata Cynthia Pasquella, ahli nutrisi kllnis, pendiri SoCal Cleanser. Avokad juga kaya lemak tak jenuh tunggal untuk melembabkan folikel rambut. 

Jahe, Kunyit Cocoa, Cayanne Dan Kayu Manis Untuk Darah
Bumbu-bumbu ini mengandung antioksidan dan anti-inflammatory berefek kuat pada badan, kata Paula Simpson, BASc, RNCP. Juga membantu menyeimbangkan gula darah dan dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam minuman, atau bahkan makanan.

Salmon Untuk Jantung
Diet tinggi asam lemak omega-3 mencegah penyakit jantung. Sebuah studi dari Diabetes & Metabolism menemukan, omega-3 mencegah peningkatan kadar hormon stres cortisol dan adrenalin.

Cilantro atau Daun Ketumbar Mencegah Rambut Rontok
Bumbu dapur ini berkhasiat ajaib untuk rambut rontok. Bekerja sebagai senyawa pembersih untuk menghilangkan logam toksik di dalam badan secara cepat. Logam toksik dapat menghambat nutrien mencapai kulit kepala, menyebabkan rambut rontok dan rambut kusam. 

Kerang Untuk Mata
Kerang kaya zinc dan selenium, menurut Drayer. Mineral ini berperan sebagai antioksidan yang membantu mencegah penyakit yang terkait dengan mata.

Garbanzo Mencegah Uban
Rambut terutama terbuat dari protein, keratin, karena itu penting untuk mendapatkan kecukupan protein untuk mencegah rambut rusak dan rontok, jelas Pasquella. Kacang garbanzo, juga dikenal sebagai chickpea, mengandung banyak protein bersama dengan mineral jejak manganese. Terkenal dengan khasiatnya mencegah perubahan pigmentasi, atau disebut uban.

Pisang Untuk Libido
Pisang kaya vitamin-vitamin B, membantu meningkatkan testosterone. Menurut Lynn Nezin, penulis bersama buku GreatFood, Great Sex, kadar testosterone rendah dapat membuat dorongan seks melemah pada pria dan perempuan.


Sumber : Tabloid Aura

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete