Sunday, December 8, 2013

Liporedux, Langsing Dengan Cara Mudah

Tubuh langsing menjadi dambaan setiap kaum hawa.Tak heran mereka rela melakukan berbagai treatment pelangsingan termasuk jalan operasi. Belakangan muncul treatment baru Liporedux yang merupakan teknologi infra red sehingga Anda langsing dengan cara mudah. Penasaran?

Tidak dipungkiri,wajah cantik menawan dengan tubuh langsing bak gitar spanyol adalah idaman setiap wanita. Namun ada kalanya gaya hidup dan pola makan yang berlebihan mengakibatkan berat badan naik. Akibatnya berat badan sulit terkontrol lagi dan lemak terlihat menggelambir di beberapa bagian tubuh.

Memiliki tubuh yang gemuk dengan lemak yang menggelambir membuat seseorang tidak nyaman. Pasalnya selain tidak sedap dipandang mata, tubuh gemuk membuat Anda mudah sakit. Berikut beberapa ketidaknyamanan apabila Anda bertubuh gemuk:

1. Tidak Sehat. Mereka yang bertubuh gemuk umumnya tidak sehat. Karena itu, periksa kadar kolestrol jahat dalam darah Anda. Hasilnya biasanya cenderung di atas normal, sehingga berisiko terhadap serangan jantung mendadak. Penderita kegemukan (obesitas) juga berisiko mengalami kelainan dan keluhan pada tulang,misalnya lutut sakit, postur tubuh menjadi bungkuk,dan bentuk kaki berubah menjadi seperti bentuk huruf O. Hal itu terjadi karena tubuh tidak mampu menahan berat badan yang semakin berat. Tubuh cepat lelah,cepat lapar,dan malas beraktivitas adalah efek lainnya dari tubuh gemuk. Belum lagi berat badan akan semakin naik dan menyulitkan Anda.

2. Kurang Percaya Diri Di samping menjadi tidak sehat, tubuh gemuk juga membuat Anda kurang percaya diri.Tubuh gemuk sangat mengganggu penampilan Anda. Dalam hal memilih busana yang serasi dan modis, tentu juga sangat sulit. Di tengah masyarakat, kegemukan sering kali dipandang sebagai satu hal yang kurang positif misalnya orang yang gemuk biasanya dianggap kurang disiplin dan kurang bisa mengendalikan diri, terutama dalam hal menyantap makanan berlebihan.Tak heran jika orang yang menderita kegemukan seringkali minder atau rendah diri, sehingga seringkali menghambat pergaulan dan kesuksesan Anda.

Langsing Tanpa Repot. Karena tak ingin gemuk, maka wanita pun mencari berbagai cara agar tubuhnya langsing. Mulai dari diet ketat hingga berbagai treatment-treatment pelangsingan. Sebaiknya tinggaikan cara diet penurunan berat badan yang menyiksa dan membuat Anda stres. Pasalnya, cara diet ini membuat Anda mengalami syndrome yoyo, yaitu berat badan yang sempat turun kembali naik lagi terkadang lebih berat dari sebelumnya.

Lantas adakah treatment pelangsingan yang aman dan tidak merepotkan? Jawabnya adalah Liporedux. Menurut dr. M. Suryandari, dokter kecantikan, liporedux merupakan treatment dengan dengan sinar lnfra Red, yang dapat membantu Anda mencapai berat badan ideal. Beberapa keunggulan Liporedux adalah:
  • Aman. Karena tanpa tambahan bahan kimia, cocok untuk remaja dan dewasa.
  • Berhasil. Liporedux mengandung protein yang membantu mengurai cadangan lemak Anda menjadi energi, menambah semangat dan kekuatan Anda dalam beraktivitas sehari-hari.
  • Tidak Merepotkan. Anda tak periu membavva makanan-makanan khusus untuk keberhasilan diet ini. Tetap bisa makan ke warung dan restoran yang Anda sukai. Program ini tidak membuat Anda kelaparan dan stres karena banyaknya larangan atau pantangan makanan.
Untuk hasil maksimal, treatment bisa dilakukan 1-2 kali seminggu. Biaya berkisar Rp 700 ribu sekali treatment. Keberhasilan treatment ini sangat memuaskan karena biasanya langsung terlihat penurunan berat badan disertai dengan mengecilnya lingkar badan khususnya pinggang. Biasanya setelah kunjungan kedua, Anda mulai mengalami penurunan berat badan.Jika Anda sudah di-treatment lebih dari lima kali, biasanya pengurangan pinggang sekitar 4-5 cm. (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment