Tuesday, October 29, 2013

Hidung dan Dagu Indah Berkat Tenderlift



Bentuk hidung dan dagu yang indah membuat penampilan Anda tampak lebih sempurna dan memikat. Namun tak semua orang memiliki hidung yang mancung dan dagu yang indah. Untuk mendapatkan itu semua tak harus selalu operasi, tetapi treatment tanpa bedah tenderlift membuat Anda tampil memukau. Seperti apa?

Hidung yang mancung serta dagu yang indah dan lancip membuat seorang wanita terlihat lebih menarik dan memikat. Lalu bagaimana jika tampilan lahir Anda tidak seperti itu? Tentu selama ini banyak orang berpikir untuk mendapatkan hidung yang mancung dan dagu yang indah harus melalui operasi plastik. Dan banyak orang yang berpikir tindakan operasi membutuhkan biaya yang tidak sedikit, belum lagi proses penyembuhannya lama. Padahal, untuk mendapatkan hidung yang mancung serta dagu yang indah tidak selalu dengan jalan operasi plastik. 

Treatment tenderlift cocok clila ku kan oleh mereka yang ingin tampil memukau, tanpa harus menjalani tindakan bedah ` atau operasi. Dijelaskan oleh dr.Magdalena, treatment tenderlift adalah needle therapy yang menggunakan jarum yang sangat halus dan lentur, yang disisipkan ke bawah kulit selama 1-2 menit tanpa rasa sakit. Namun, sebelum proses pengerjaan agar Anda tidak merasakan sakit maka kulit diberikan krim anastesi selama 20 menit, setelah kulit kebal baru treatment dilakukan. 

Hasil Instan. Meski bukan operasi, namun hasilnya tergolong instan. Dalam satu jam, Anda bisa mendapatkan penampilan yang menawan yaitu hidung yang mancung dan dagu yang indah.Tak hanya itu, hebatnya treatment tenderlift ini bisa bertahan cukup lama,selama dua tahun Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment ini biasanya dikombinasikan dengan implan medis yang terbuat dari bahan-bahan serupa lensa kontak mata. Dengan demikian hasilnya lebih definitif dan bagus. 

Dari segi biaya, cukup terjangkau kantung, yaitu dimulai dari Rp 6,5 juta sekali treatment. Meski harganya terjangkau hasilnya memuaskan dan pengerjaannya sangat aman. Pasalnya, tenderlift dan implan medis yang digunakan ini bebas alergi dan bahannya berasal dari bahan medis yang aman. 

Selain memperbaiki penampilan hidung dan dagu yang lebih menarik, treatment tenderlift ini juga efektif untuk mengatasi kulit wajah yang kendur dan lubang-lubang bekas jerawat. Manfaat lainnya dari treatment tenderlift adalah memperbaiki jaringan di bawah kulit yang rusak akibat jaringan parut yang timbul pada kulit wajah yang berjerawat parah. Treatment ini aman dilakukan oleh mereka yang berusia di atas 17 tahun. Kartika (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment