Thursday, November 14, 2013

Rahasia Cantik Para Pejabat Wanita dan Istri Pejabat

Meski sibuk mengurusi kepentingan publik, para pejabat wanita dan istri pejabat tampil kinclong ketika tampil di muka publik. Khalayak pun ingin tahu perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan oleh para pejabat dan istri pejabat yang cantik-cantik ini. Ingin tahu?

Kecantikan para pejabat dan istri pejabat yang begitu memesona juga ingin diketahui banyak wanita. Umumnya, perawatan yang dilakukan para pejabat dan istri pejabat adalah perawatan wajah agar kulit wajah terlihat cerah, merona kemerahan dan bersinar, serta Kulit seluruh tubuh agar warna kulit cerah dan warnanya merata. Tak hanya di klinik atau salon kecantikan, perawatan juga banyak dilakukan di rumah dengan resep tradisional rahasia keluarga yang sudah turun-temurun.

Perawatan Kulit. Dijelaskan oleh dr. Niken Wulandari, dokter yang saat ini sedang memelajari bidang studi kulit dan kelamin. untuk perawatan kulit dimulai dari hal yang mendasar yaitu pemeliharaan kulit. Untuk memelihara kulit dimulai dari cara yang sederhana, seperti yang dilakukan para pejabat dan istri pejabat yaitu membersihkan wajah setiap hari dari make up, kotoran dan debu.

Untuk membersihkan wajah biasanya menggunakan cleansing milk yang berfungsi untuk membersihkan kulit dari Kotoran dan debu. Setelah membersihkan wajah, biasanya menggunakan pelembab atau moisturizing untuk memberikan kelembaban bagi kulit dengan menggunakan krim pagi dan krim malam, sesuai dengan jenis kulit.

Perawatan sederhana lainnya adalah memberikan perlindungan bagi kulit dari paparan sinar matahari dengan menggunakan sunblock atau tabir surya yang sesuai dengan jenis kulit. Perawatan sederhana lainnya yang sering dilakukan para pejabat dan istri pejabat adalah menggunakan masker. Masker memang membuat kulit terlihat lebih cerah, halus dan lembut, sekaligus kencang. Seperti halnya masker bengkuang yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, yang menjadi pilihan. Selain masker perawatan lain yang dirasakan perlu dilakukan adalah facial dan peeling yang dapat membantu untuk meremajakan kulit agar awet muda.

Namun, karena perawatan tersebut menggunakan obat-obatan sebaiknya dilakukan oleh dokter spesialis kulit. Namun, jika ingin kulitnya mengkilap dan bersinar sebaiknya menggunakan obat dan krim, serta menjalani treatment seperti laser dan chemical peeling yang dapat meremajakan kulit sehingga kulit halus dan cerah. Namun perawatan luar saja tidak cukup, tetapi harus dijaga dengan pola makan yang baik seperti makan sayur-sayuran dan buah-buahan yang  mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan.

Cara Operasi. Melihat wajah para pejabat dan istri pejabat yang superkinclong banyak yang mengira hal tersebut diperoleh di meja operasi. Meski tak banyak yang mengaku melakukan operasi, namun menurut dr. Hendri Andreas, SpBP, dokter spesialis bedah plastik, umumnya pejabat yang sudah menikah atau berusia di atas 35 tahun lebih menyukai pembedahan pada bagian payudara.

Pembedahan pada payudara atau breast augmentation yang dilakukan bukan untuk membesarkan semata, tetapi lebih untuk memperbaiki struktur payudara seperti saat masih muda. Dan memang pada usia di atas 35 tahun payudara rentan menjadi kendur, yang membuat wanita kurang percaya diri. Dengan payudara yang kencang, maka mengenakan busana apapun akan terlihat indah.

Operasi lain yang digemari adalah sedot lemak, yaitu untuk melangsingkan serta membuang lemak yang berlebih dan mengganggu di dalam tubuh. Biasanya sedot lemak dilakukan di daerah yang lemaknya terlihat menggelambir seperti di lengan atas, paha bagian dalam atau punggung belakang di bawah tali bra.

Setelah operasi bisa timbul efek samping seperti pembengkakan, pendarahan, inflamasi hingga tubuh tidak bisa menerima benda asing. lndri Eka Lestari, Anin (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment