Saturday, November 22, 2014

Kulit dan P@yud@r@ Kencang Dengan Teripang

Kulit dan Payudara Kencang Dengan Teripang
Teripang merupakan binatang laut yang bentuknya panjang dan lunak, dengan tekstur kulit yang sedikit kasar. Sepintas mirip dengan mentimun, karena itu teripang juga disebut timun laut.Teripang tidak hanya enak dikonsumsi,tetapi juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan p@yud@r@ karena mengandung kolagen tinggi. Benarkah?

Teripang atau timun laut atau gamat adalah hewan invertebra Holothuroidea yang dapat dimakan. Biota laut yang kaya protein hewani ini telah lama dikonsumsi manusia dan bahkan menjadi jenis bahan makanan tradisional di beberapa negara Asia. Teripang olahan kering yang dalam bahasa perdagangan dikenal sebagai Beche-de-mer atau Trepang atau Hai Sum disukai karena selain bergizi tinggi juga mengandung zat-zat yang berfungsi sebagai obat. Selain itu teripang juga memiliki efek sebagai aprodisiak.

Bagi sebagian orang binatang laut teripang belum begitu dikenal. Namun binatang yang berbentuk seperti mentimun ini bagus untuk kesehatan,dan kecantikan. Bahan kecantikan yang berasal dari teripang terbukti bermanfaat mengencangkan kulit dan p@yud@r@ karena kandungan polisakarida yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi. Polisakarida dapat berfungsi menghasilkan kolagen yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati sehingga dapat digunakan untuk

peremajaan kulit. Selain itu, kandungan kolagen tertinggi yang terdapat pada teripang dapat mempercepat regenerasi sel dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak. Alhasil kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan. Tidak hanya berefek ke kulit menjadi kencang dan awet muda. Namun khasiat lain dari teripang dapat mengencangkan p@yud@r@ kembali.

Kulit dan P@yud@r@ Kencang
Atik Sukmawati, Owner dari PT Rhizoma, membenarkan terdapat kandungan kolagen yang sangat tinggi pada ekstrak teripang. Komposisinya 80 persen protein dan 70 persen dari protein adalah kolagen. Dengan kandungan kolagen yang tinggi terbukti memang mampu mengencangkan kulit dan p@yud@r@. Selain itu, kolagen dapat meregenerasi sel dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak serta memperlambat proses penuaan kulit. Alhasil membuat seseorang terlihat lebih awet muda.

Untuk mengancangkan kulit dan p@yud@r@, serta membuat seseorang lebih awet muda maka teripang tidak hanya dikonsumsi, tetapi lebih bagus dikombinasikan. dengan menjadikan sebagai masker. Untuk dikonsumsi sebaiknya setiap hari pada pagi dan malam hari, sekali minum minimal 3 kapsul. Sementara masker bisa didapatkan dari kapsul berupa ektrak yang di dalamnya terdapat serbuk dari teripang. Serbuk inilah yang dijadikan bahan masker. Untuk membuat masker teripang, bukalah beberapa kapsul (5-10 kapsul), lalu campurkan serbuk teripang dengan sedikit air, kemudian diaduk. Dengan begitu lebih efektif selain dikonsumsi secara langsung berupa kapsul dan menggunakannya sebagai masker.

Sebelum maskeran dengan masker teripang, wajah ataupun p@yud@r@ harus dibersihkan terlebih dulu. Setelah itu barulah mengoleskan masker secara merata dan didiamkan selama beberapa menit, baru dibersihkan kembali. Dalam waktu kurang lebih 2 minggu sampai 1 bulan, Anda akan mendapatkan hasilnya kulit dan p@yud@r@ akan menjadi lebih kencang, sehingga terlihat lebih awet muda.


Mengenai efek sampingnya hingga saat ini belum ditemukan jika ekstrak teripang baik kapsul atau serbuk masker menimbulkan efek samping yang berbahaya. Justru dengan rajin minum dan mengoleskan serbuk ekstrak teripang sebagai masker dapat bermanfaat bagi kesehatan. Di antaranya membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit pada sendi (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka dan masih banyak lainnya.Palupi (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment