Wednesday, November 5, 2014

Cara Membuat P@yud@r@ Kencang dan Menarik

Cara Membuat Payudara Kencang dan Menarik
Kepercayaan diri seorang wanita tak hanya berasal dari inner beauty dan penampilan saja. Bentuk p@yud@r@ kencang, berisi dan tidak kendur menjadi perhatian penuh dan daya tarik tersendiri bagi wanita. Namun, tak menutup kemungkinan p@yud@r@ menjadi kendur karena beberapa faktor sehingga bentuknya menjadi tak menarik. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Sebagai wujud rasa syukur atas anugerah yang diberikan, setiap wanita berusaha merawat dan mempertahankan penampilan tak terkecuali p@yud@r@. P@yud@r@ sebagai salah satu bagian tubuh perempuan dipercaya memberikan daya tarik dan kebanggaan. Selain sebagai ikatan erat antara ibu dan anak dalam proses menyusui, p@yud@r@ identik memberikan kesan seksi dan menarik untuk penampilan secara menyeluruh.

Sayangnya, tak semua perempuan memiliki bentuk p@yud@r@ ideal. Ada yang kendur, turun dan tidak berisi. Namun, bukan berarti keadaan demikian membuat kita tak bersyukur. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat p@yud@r@ kembali padat dan kencang.

Diuraikan dr. Monita Ardhiningsih, penyebab p@yud@r@ kendur karena kurangnya jaringan ikat pada kulit sehingga daya elastisitasnya rendah. Faktor penyebabnya bermacam-macam, bisa dikarenakan faktor dari dalam dan faktor dari luar. Untuk faktor dari dalam di antaranya:

1.Faktor Usia
Perlu disadari bahwa semakin bertambah usia, pasti proses penuaan akan terjadi secara alami. Hal tersebut tak dapat dihindari tetapi bisa dicegah untuk menghambat proses penuaan tersebut. Begitupun dengan bentuk p@yud@r@. P@yud@r@ tidak akan kencang dan padat untuk selamanya. Semakin lama bentuknya akan mengendur apalagi jika manusia sudah melahirkan, menyusui dan masuk pada tahap menopause.

2.Keturunan atau Hormonal
Faktor keturunan, genetik dan hormonal cukup berpengaruh terhadap bentuk p@yud@r@ seorang perempuan di dalam perkembangannya. Ada yang bentuknya kencang dan padat Ada yang bentuknya kencang, tetapi sedikit menurun dan ada yang bentuknya turun, tetapi tidak padat.

3.Berat Badan
Permasalahan berat badan merupakan salah satu penyebab p@yud@r@ kendur dan tidak padat. Ketika berat badan bertambah, otomatis ligamen tubuh berada tidak pada tempatnya sehingga jaringan p@yud@r@ akan berpindah yang mengakibatkan p@yud@r@ menjadi kendur dan tidak kencang. Di saat berat badan turun, maka lemak akan berkurang dan p@yud@r@ berubah menjadi kecil. Tidak menutup kemungkinan dengan keadaan ini, bentuk p@yud@r@ menjadi lebih lembek dan menurun.

4.Proses Melahirkan dan Menyusui
Mayoritas perempuan memiliki keinginan untuk menikah dan membangun sebuah keluarga. Karena itu, kehamilan, melahirkan dan menyusui merupakan proses pada perempuan yang memutuskan menikah. Salah satu penyebab utama bentuk p@yud@r@ tidak kencang dan kendur adalah proses menyusui. Namun, jangan dikarenakan kondisi seperti ini Anda menolak hamil atau menyusui. Pastinya, ada cara yang dapat dilakukan untuk membuat p@yud@r@ kendur atau turun kembali dan akan dijelaskan selanjutnya.

5.Menderita Penyakit
Salah satu penyebab bentuk p@yud@r@ kendur dan tidak indah dikarenakan menderita suatu penyakit seperti kanker atau tumor p@yud@r@. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter spesialis penyakit dalam untuk mengatasi penyakit yang ada.

Faktor dari Luar. Sedangkan ada beberapa faktor yang berasal dari luar dan secara tidak langsung akan memengaruhi bentuk p@yud@r@ menjadi kurang menarik, di antaranya:
  1. Penggunaan Bra yang Kurang Tepat. Pemilihan bra yang tidak tepat terkadang dianggap tidak serius. Padahal pemakaian bra yang tidak sesuai dengan bentuk p@yud@r@, misalnya terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat bentuk p@yud@r@ menjadi kurang menarik.
  2. Jarang Berolahraga. Seperti telah diketahui kegiatan olahraga akan membantu mengurangi lemak dan membantu pembentukan tubuh. Kurangnya olahraga atau malas melakukan aktivitas fisik akan menyebabkan lemak terus menumpuk di bagian tubuh tak terkecuali p@yud@r@. Di area p@yud@r@ bisa saja lebih banyak terjadi tumpukan lemak. Akhirnya menyebabkan p@yud@r@ kurang nyaman dipandang. 
  3. Gaya Hidup Tidak Sehat. Kebiasaan merokok atau minum alkohol dapat membuat kulit menjadi kurang segan sehat dan kencang, Kebiasaan tersebut juga berpengaruh terhadap kulit di sekitar p@yud@r@ yang dapat menyebabkan kering, keriput dan alergi.

Cara Mengatasi. Dari beberapa penyebab tersebut, belum terlambat jika Anda tetap menginginkan bentuk p@yud@r@ yang kencang. Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa membantu Anda mewujudkan keinginan tersebut, di antaranya:
  1. Menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi khususnya mengandung protein nabati yang dapat menjaga kesehatan p@yud@r@.
  2. Melakukan operasi implant p@yud@r@ yang sebelumnya dapat berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter spesialis bedah plastik.
  3. Massage teratur untuk meningkatkan elastisitas kulit dan jaringan ikatnya. Gunakan scrub lembut atau massage oil di area p@yud@r@.
  4. Lakukan treatment perawatan p@yud@r@ di klinik kecantikan atau rumah sakit dengan berkonsultasi terlebih dulu.
  5. Pilih bra yang pas dengan ukuran p@yud@r@ sehingga tidak terlalu besar atau kecil
  6. Olahraga secara teratur untuk mengencangkan area p@yud@r@ dan menjaga agar bentuknya tetap padat dan berisi. Fokus gerakan olahraga untuk menguatkan otot-otot dada dan perut.
  7. Cukup istirahat, kurangi kegiatan begadang dan perbanyak konsumsi air putih setiap hari.Widi (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment