Tuesday, August 19, 2014

V@g1n@ Kencang Dengan Biji Pinang

Vagina Kencang Dengan Biji Pinang
Setiap wanita dikaruniai tubuh yang indah dengan berbagai fungsinya, termasuk karunia Tuhan yang paling besar untuk hamil dan melahirkan seorang anak. Oleh sebab itu merawat dan menjaga organ intim kewanitaan agar tetap sehat menjadi bentuk rasa syukur atas karunia tersebut. Terlebih bagi seorang wanita yang telah melahirkan, biasanya otot-otot pada v@g1n@ akan mengendur. Merawat organ intim adalah sebuah keharusan dan suatu rutinitas yang tidak boleh dilewatkan. Belum banyak yang mengetahui biji pinang dapat menyempitkan v@g1n@ dan menghilangkan bau tidak sedap. Benarkah?

Selain kebahagiaan pada saat melahirkan yang dirasakan oleh setiap wanita, ada kekhawatiran lain yang biasanya terjadi, yaitu bentuk tubuh yang akan berubah ukuran dan ketakutan akan berubahnya otot-otot pada v@g1n@. Meskipun otot v@g1n@ sangat elastis dan akan kembali normal, namun kekuatan otot-ototnya pasti akan sedikit mengendur. Namun jangan khawatir, selain senam dapat juga dilakukan treatment dari dalam dengan cara meminum ramuan berbahan alami yang akan berfungsi untuk mengencangkan otot-otot v@g1n@ yang telah mengendur, yang sudah rutin dilakukan para wanita sejak zaman dahulu.

Yang populer hingga saat ini yaitu khasiat air rebusan daun sirih yang berfungsi untuk menghilangkan keputihan Daun sirih yang memang bermanfaat sebagai antiseptik dapat digunakan untuk mencuci v@g1n@. Tetapi daun sirih tidak dapat digunakan setiap hari karena akan mengakibatkan iritasi dan pengeringan pada v@g1n@. Belum banyak yang mengetahui biji pinang adalah alternatif lain yang dapat digunakan. Manfaatnya, selain dapat menghilangkan bau tidak sedap, juga dapat mengencangkan v@g1n@.

Pinang dengan nama Latin Areca Catechu L. merupakan jenis palma yang tumbuh di daerah Pasifik, Asia dan Afrika bagian Timur. Pinang mempunyai batang lurus yang dapat mencapai ketinggian 25 m. Tongkol pada bunganya mudah rontok, berada di bawah daun panjangnya kurang lebih 75 cm dengan tangkai pendek bercabang rangkap. Pemanfaatan utama pinang adalah bijinya yang dikenal dengan betel nut. Biji ini dikenal sebagi campuran orang makan sirih.

Biji pinang mengandung alkaloida dan arekolina, yang sedikit bersifat racun adiktif, dapat merangsang otak. Di apotik biji pinang biasanya digunakan untuk mengobati cacingan, terutama untuk mengatasi cacing pita. Sementara itu mengunyah beberapa biji pinang dapat menimbulkan rasa pusing. Zat lain yang terkandung dalam pinang antara lain arecaidine, arecolidine, guracine dan guvacoline.

Dalam fungsi tradisional biji pinang digunakan sebagai ramuan untuk mengobati sakit disentri, diare berdarah dan kudis. Selain itu biji pinang juga dimanfaatkan sebagai penghasil zat pewarna merah. Biji pinang yang dijual biasanya adalah biji pinang yang telah dikeringkan, dalam keadaan utuh atau bulat atau juga telah dibelah. Di negara importir biji pinang diolah menjadi semacam permen sebagai makanan kecil.

Mengencangkan V@g1n@. Menurut Dian Gantini Koohinur, S.Sos, herbalis, biji pinang yang mempunyai rasa sepat agak asam dipercaya bagus untuk memulihkan atau mengencangkan v@g1n@ bagi wanita yang telah melahirkan. Buah yang bersifat anthelmintica ini berguna meluruhkan cacing dan adstringensia untuk menciutkan selaput lendir. Selain itu biji pinang juga bersifat merangsang (stimulansia), dapat menghentikan pendarahan (haermostatica) dan antisifilis. Selain itu pinang yang masih muda biasanya digunakan oleh para wanita untuk mengecilkan rahim setelah melahirkan. 

Penggunaan buah pinang untuk mengencangkan v@g1n@ cukup mudah, yaitu dengan cara biji buah pinang tiga sampai enam buah, kemudian ditumbuk kasar setelah itu tumbukan biji pinang direbus dengan tiga gelas air hingga mendidih, disaring dan diminum airnya. Diminum rutin Setelah selesai masa nifas dan dapat diminum setiap hari selama seminggu atau bagi wanita yang tidak habis melahirkan dapat meminumnya tiga hari sekali.

Atau bisa juga buah pinang diiris halus, kemudian dijemur sampai kering. Setelah itu biji pinang ditumbuk menjadi bubuk halus. Ambil bubuk pinang 1/2 sdt dan seduh dengan satu cangkir air panas. Minum setiap malam selama satu minggu pertama. Untuk perawatan sebaiknya minum maksimal tiga hari sekali, dengan anjuran satu minggu sekali. Namun karena biji pinang mengandung alkaloid yang bersifat racun, maka tidak diperbolehkan untuk minum setiap hari, kecuali pada minggu pertama setelah melahirkan.

Efek Samping. Beberapa senyawa dari buah pinang diketahui memiliki sifat farmakologis, akan tetapi masih ada sedikit bukti yang mendukung penggunaannya untuk tujuan teurapeutik. Selain itu penggunaan pinang dapat memperburuk kondisi tekanan darah tinggi atau darah rendah, detak jantung yang tidak teratur dan asma. Bahkan penggunaan secara terus menerus juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker. Oleh sebab itu sebaiknya penggunaan biji pinang tidak berlebihan dan tidak terlalu lama.

Biji pinang tidak dianjurkan bagi orang yang mengidap hipertensi, tekanan darah rendah atau anemia atau kanker. Namun jika tidak memiliki penyakit tersebut biji pinang dapat digunakan, namun dengan takaran yang tidak berlebihan dan tidak terus menerus. Biji pinang sebaiknya dikonsumsi oleh orang yang memiliki tekanan darah normal dan bagi wanita yang sedang datang bulan, sebaiknya tidak mengonsumsinya.

Dikatakan dr. Samuel Lucas SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, otot-otot pada v@g1n@, apalagi yang telah melahirkan akan sedikit mengalami pengenduran. Namun otot-otot v@g1n@ yang elastis akan kembali normal walaupun tidak sekencang sebelum seorang wanita melahirkan. Oleh sebab itu banyak wanita yang ingin menyempitkan daerah intimnya dengan banyak cara, Salah satunya adalah biasanya dengan melakukan suntik pada salon-salon yang menyediakan perawatan tersebut, namun sebenarnya penyuntikan tersebut belum teruji.


Menyempitkan v@g1n@ yang paling efektif adalah dengan menggunakan tindakan, yaitu dengan operasi atau tindakan medis lainnya. Selain itu hal paling mudah yang dapat dilakukan adalah dengan rajin melakukan senam Kegel yang berfungsi untuk memperkuat otot-otot dasar panggul yaitu otot pubococcygeal. Dengan rutin melakukan senam kegel ini otot-otot pada daerah V@g1n@ akan kembali menjadi kencang dan tidak perlu melakukan operasi atau suntik yang memakan banyak biaya. Koes Anindya (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment