Wednesday, August 20, 2014

Cara Aman Kecilkan Betis

Jika Anda ingin mengubah kondisi atau organ tubuh baik itu mengecilkan hingga memperbesar bentuknya, hal pertama yang harus diketahui adalah bagaimana fungsi organ tersebut setelah dilakukan perubahan. Jadi ingin mengubah bentuk tubuh seperti betis, harus tetap mengedepankan fungsi untuk tubuh.

Semua bentuk tubuh memang bisa dikecilkan, tetapi harus diperhatikan akibatnya. Anda bisa memilih mengecilkan betis dengan menggunakan treatment liposuction atau sedot lemak. Sebelum melakukan treatment ini harus dilihat dulu keadaan lemak dalam betis, apakah tebal atau memang sudah tipis. Karena treatment liposuction hanya bisa dilakukan pada lemak yang tebal.

Tetapi, harus diketahui betis adalah salah satu bagian tubul yang penyembuhannya paling lama dibanding bagian tubuh yang lain, sehingga dapat mengganggu aktivitas kerja. Setelah otot betis dikecilkan, maka otot terasa tidak memiliki kekuatan. Fungsi betis sebagai penopang saat berjalan juga sedikit lemah, akibatnya Anda akan sulit berjalan. Terlebih ketika berjalan yang membutuhkan kekuatan otot, seperti menanjak.

Meskipun kondisi melemahnya otot betis akan Anda rasakan selama kurang lebih tiga minggu, bukan berarti treatment liposuction ini membuat Anda tidak bisa berjalan. Sejauh ini liposuction tergolong aman jika dllakukan olen ahlinya. Akan tetapi untuk hasil sempurna yang membuat betis terlihat lebih kurus atau mengecil, tidak cukup sekali treatment, butuh berulang-ulang. Hal ini bisa ditentukan dari besar kecilnya otot dan ukuran betis pasien.


Sejauh ini tidak ada ukuran yang pakem mengenai batasan pengecilan betis, karena setiap orang memiliki postur atau kondisi tubuh yang berbeda-beda. Jadi ukuran betis bisa ditentukan dari kondisi tubuh saja. Jika melakukan pengecilan betis yang terlalu tipis justru nilai estetika tubuh akan berkurang. Bila perlu sebaiknya Anda bawa contoh bentuk betis yang diinginkan. Saran saya jika mau melakukan tindakan operasi bertanyalah selengkapnya kepada dokter ahli mengenai akibatnya serta keuntungannya dan apakah ukuran betis dapat kembali seperti sebelum treatment atau tidak Perlu diketahui ukuran betis akan kembali membesar, apabila Anda tidak mengatur pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur Rini Listia (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment