Saturday, February 28, 2015

Langsing dan Kencang Dengan LPG Integral

Biasanya treatment pelangsingan hanya menurunkan berat badan, tetapi sesudah itu kulit tampak kendur. Namun dengan alat LPG Integral, Anda bisa mendapatkan tubuh yang langsing, serta kulit yang kencang dan halus. Treatment asal Prancis, ini prinsip kerjanya dengan cara sedotan dan pijatan. Sekali treatment berat badan turun hingga 1 kg dan lingkar tubuh berkurang 1-2 cm. Seperti apa?

Cantik itu identik dengan tubuh ramping serta kulitnya halus, cerah dan dan kencang. Semua itu bisa didapat melalui satu treatment yang ampuh melangsingkan tubuh, sekaligus mengencangkan dan menghaluskan kulit. Treatment ini menggunakan mesin LPG Integral. Mesin LPG Integral menggunakan teknologi yang berasal dari Perancis dan dibawa oleh Impression ke Indonesia pada tahun 2011 lalu.
Langsing dan Kencang Dengan LPG Integral


LPG Integral. Dijelaskan oleh dr. Fitra Diena, dokter kecantikan dari Impression Aesthetic Clinic, LPG Integral adalah mesin yang ditemukan oleh Louis Paul Guitay, yang merupakan sebuah teknik pelepasan lemak dan antiaging yang 100 persen natural. Teknologi yang digunakan adalah mechano stimulation atau yang disebut dengan stimulasi mekanik terhadap jaringan lemak di bawah kulit supaya terjadi proses lipolisis atau proses penghancuran lemak.

Mesin LPG Integral bermanfaat untuk treatment Lipomassage Body Slimming dan Facial Endermolift. Untuk Lipomassage Body Slimming, mesin ini berfungsi untuk menghancurkan lemak di area tubuh yang diinginkan, seperti lengan, paha atau perut. Stimulasi mesin LPG merangsang respon biologis berupa pembakaran lemak di bawah permukaan kulit secara alami.

Proses kerjanya, stimulasi mesin LPG merangsang respon biologis berupa pembakaran lemak di bawah permukaan kulit secara alami. Prinsip kerjanya berupa suction atau sedotan dan massage atau pijatan. Jika ingin melangsingkan dengan alat LPG Integral, maka seseorang harus terlebih dulu mengenali permasalahan utama yang menjadi fokus pelangsingan.

Selanjutnya treatment LPG Integral disesuaikan dengan permasalahan tubuh setiap orang. Terdapat beberapa pilihan program dalam mesin dan setiap program memiliki gerakan yang berbeda dan terfokus pada target permasalahan. Misalnya untuk bentuk tubuh gynoid atau bentuk tubuh pir maka treatment akan terfokus pada lemak di area bawah tubuh seperti perut, bokong, paha dan betis.

Sebelum menjalani treatment, menjalani treatment, dilakukan penimbangan berat badan, pengukuran lingkar tubuh dan melakukan foto before-after Pada saat seseorang cukup berbaring selama 35 menit dengan menggunakan baju khusus. Selanjutnya terapis akan memijat dengan menggunakan mesin LPG Integral ini.

Hasil. Setelah treatment dilakukan kembali penimbangan berat badan, pengukuran lingkar tubuh dan foto after Tujuannya agar terlihat perbedaannya sebelum dan 4 sesudah treatment. Sekali treatment lingkar tubuh akan mengecil 1-2 cm dan berat badan akan berkurang hingga 1 kg. Di samping itu, selulit dan lipatan tubuh juga menipis. Dalam sebulan berat badan bisa turun 5 kg dan penurunan yang terjadi dalam sebulan tidak dianjurkan lebih dari angka tersebut.

Hasil yang didapat setelah treatment adalah lekuk tubuh lebih indah dan terbentuk, kulit menjadi lebih halus dan kencang, Serta selulit dan stretchmark akan menghilang. Meski sekali treatment hasilnya terlihat, namun sebaiknya treatment ini rutin dilakukan 2-3 kali seminggu agar hasilnya optimal. Biasanya hasil yang optimal akan diperoleh setelah 16 kali treatment. Treatment ini aman dilakukan tetapi bila pernah melakukan operasi besar sebaiknya beri jeda minimal 6 bulan. Penderita kanker dan wanita hamil juga tidak dianjurkan melakukan treatment ini.

Agar bentuk tubuh tetap bagus, sebaiknya diimbangi dengan pola hidup sehat. Misalnya menjaga pola makan yang tetap sehat agar tidak terbentuk lemak baru atau selulit. Lakukan juga olahraga ringan agar sisa pembakaran lemak bisa cepat dikeluarkan dari tubuh. Jika sudah mendapatkan berat badan yang diinginkan, sebaiknya tetap menjaga pola makan dan berolahraga sehingga tubuh tetap ideal.

Facial Endermolift. Sementara bila mesin LPG Integral digunakan untuk Facial Endermolift maka treatment ini proses kerjanya akan menstimulasi kembali produksi kolagen dan elastin yang akan mengembalikan kekenyalan pada lapisan kulit yang lebih dalam. Treatment ini sangat tepat bagi masalah kulit kendur, kerutan, kulit kusam dan lemak yang terlokalisasi seperti double chin.


Waktu yang diperlukan untuk perawatan ini yaitu 35-60 menit. Tahap-tahap perawatan Facial Endermolift dimulai dari cleanser peeling atau scrubbing, endermolift, massage, lalu pembersihan wajah dari sisa-sisa massage cream. Selanjutnya penggunaan masker, cleansing dan sunblock. Kartika (Info Kecantikan)

4 komentar:

  1. sekarang banyak sekali metode perawatan tubuh agar menjadi langsing dan cantik.

    ReplyDelete
  2. untuk mendapatkan tubuh langsing sekarang sudah bayak cara

    ReplyDelete
  3. TINYL PRICE PER OZTAN - TINYL®
    This samsung galaxy watch 3 titanium TINYL PRICE PER OZTAN is crafted winnerwell titanium stove in an elegant titanium strength and unique fashion that can be found in titanium dive knife the venza titanium glow finest stainless steel

    ReplyDelete