Saturday, August 10, 2013

Memperbaiki Mood Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, wanita sering kali mengalami berbagai permasalahan mulai dari bentuk tubuh, kulit yang menjadi kusam, hingga moody atau emosi yang tidak menentu. Mood yang tidak menentu setelah melahirkan disebut baby blue syndrome yang dialami karena terjadi perubahan bentuk tubuh dan susah untuk menurunkannya, rambut rontok serta kulit yang terasa kering.


Perubahan yang terjadi setelah melahirkan membuat seorang wanita menjadi risih. Untuk itu Anda bisa melakukan perawatan kecantikan guna memperbaiki mood yang naik turun, yaitu salah satunya adalah treatment totok akupresur. Dengan treatment ini maka semua permasalahan yang dialami wanita setelah melahirkan bisa diatasi.

Sebelum totok, dilakukan terapi hormon atau pengecekan hormonal seperti hormon DHEA (dehydroepiandrosterone), kortisol dan tiroid. Pengecekan hormon ini tidak dengan alat tetapi science dengan memberikan edukasi untuk masyarakat. Setelah diketahui kondisi hormonnya, lalu dilakukan perbaikan-perbaikan pada hormon yang dirasakan kurang baik. Setelah hormon diperbaiki maka mood akan menjadi lebih baik dan berbagai permasalahan setelah melahirkan bisa diatasi.

Setelah perbaikan hormon tersebut mood akan menjadi lebih baik dan berbagai permasalahan seperti tadi bisa diatasi. Pasalnya, memiliki mood yang baik mampu menjaga keharmonisan keluarga, keluhan menjadi minim, serta hubungan seksual bersama pasangan menjadi lebih baik. Dengan terapi hormonal ini pun masalah berat badan bisa teratasi, karena biasanya berat badan setelah melahirkan susah turun karena adanya faktor hormonal. Jika hormon stabil, maka bukan tidak mungkin bentuk tubuh akan kembali seperti sebelum hamil dan melahirkan. Jika rutin dilakukan dalam jangka waktu tiga bulan maka berat badan bisa turun hingga 12 kg. lndri 

Sumber: Info Kecantikan

0 komentar:

Post a Comment