Monday, July 21, 2014

Totok Langsing Menurunkan Berat Badan

Totok langsing memang dapat melangsingkan tubuh karena fungsinya adalah mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh, terutama bagian perut, lengan atas, punggung belakang hingga pangkai paha. Treatment totok langsing dilakukan dengan cara mencubit bagian tubuh yang berlemak. Bila bagian yang berlemak pada daerah perut, maka titik langsing akan dilakukan di bagian perut. Ada empat titik langsing di bagian perut yaitu sekitar bawah pusar, atas pusat, serta bagian perut kanan dan bagian perut kiri.

Karena penotokan dilakukan dengan cara mencubit, maka ketika dilakukan treatment timbul rasa sakit. Perut yang dicubit-cubit bertujuan untuk merangsang lemak yang akan dihancurkan Selain dilakukan pada titik langsing di bagian perut, di bagian kuping juga ditempelkan timah kecil yang berfungsi untuk menahan nafsu makan. Untuk hasil yang baik, treatment totok langsing sebaiknya diiakukan rutin seminggu sekali. Timah kecil juga akan diganti secara berkala seminggu sekali, setiap kali menjalani treatment. Selama tiga bulan menjalani treatment hasilnya akan terlihat yaitu perut lebih ramping.

Hasil yang maksimal akan diperoleh jika Anda mengimbangi dengan perawatan dirumah. Anda dianjurkan menggunaan stagen yang dililitkan pada bagian perut selama kurang lebih 40 hari agar bentuk perut kembali normal, Pemakaian stagen juga bertujuan agar kantung rahim kembali ke bentuk semula sehingga perut lebih kencang dan rata, seperti sebelum melahirkan.


Agar hasil lebih maksimal imbangi dengan menjaga asupan makanan dengan menghindari makanan yang mengandung lemak seperti daging. Sebaiknya memperbanyak makan sayu-sayuran dan buah-buahan, seperti sayur bayam dan katuk, satu mangkuk setiap hari. Manfaatnya yang didapat memperbanyak ASI (air susu ibu) yang keluar serta memberikan nutrisi bagi bayi ketika   menyusui. Dianjurkan juga banyak minum air putih hangat setiap hari memperbanyak berdiri dan tidak dianjurkan terlalu sering duduk karena akan menimbun lemak. lndri Eka Lestar (Info Kecantikan)  

0 komentar:

Post a Comment