Saturday, July 12, 2014

Menebalkan Alis Mata Agar Terlihat Alami

Alis salah satu bagian terpenting bagi wanita untuk menonjolkan " kecantikannya. Berbagai hal dilakukan agar alis terlihat sempurna. Bentuk alis kerap menjadi penentu penampilan seluruh bagian wajah. terkadang bentuk alis yang tebal lebih banyak disukai oleh kaum hawa dibandingkan dengan alis tipis. Justru mereka kerap mengubah bentuk alis menjadi lebih tebal agar terlihat lebih alami. Seperti apa?

Alis merupakan salah satu bagian pada wajah yang dapat menentukan karakter dan penampilan seseorang. Terutama bagi seorang wanita, memiliki alis mata yang tebal akan lebih terlihat menarik. Apalagi belakangan alis tebal sedang menjadi tren. Alis mata yang tebal akan memperkuat karakter wajah seseorang. Selain itu dengan alis tebal dapat memudahkan seseorang dalam menggunakan make up. Jika alis dicukur atau dibentuk maka karakter pun akan terlihat berbeda. Namun tidak semua orang memiliki bentuk alis mata yang tebal. Karena pertumbuhan alis pada setiap orang tentu berbeda.

Trik Alis Tebal. Berbagai Cara dilakukan untuk menebalkan alis, Seperti sulam alis. Namun karena treatment sulam alis membutuhkan biaya yang mahal, maka tidak semua orang dapat melakukannya. Tidak perlu risau, Anda tetap bisa mempercantik tampilan alis agar terlihat tebal dengaw cara sederhana. Bahkan hasil akan alami dan lebih ratural.

Berikut trik yang bisa Anda coba dalam membuat alis lebih bagus dan tebal, menunt Rina Angelina:
1. Jika memiliki bentuk alis berantakan, sebaiknya rapikan terlebih dahulu. Gunakanlah pinset tajam pada bagian ujung miring untuk memastikan alis yang dicabut hanya pada bagian yang tumbuh di luar alis.

2. Jika alis sudah berbentuk rapi, selanjutnya bentuk alis dengan menggunakan pensil alis. Agar hasil lebih baik, lakukan dengan cara mengarsir alis secara perlahan. Gunakanlah pensil alis untuk membentuk bagian luar alis. Setelah itu isi bagian dalam yang sudah terbentuk.

3.  Anda dapat menggunakan bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap. Sesuaikan dengan selera yang diinginkan. Agar warna alis lebih terlihat natural sebaiknya jangan terlalu tebal saat menggunakan pensil alis. Dan sebaiknya pakailah alis berwarna cokelat supaya wajah tidak terlihat galak.

4. Agar alis terlihat rapi, pakailah sikat alis. Sikat alis dapat membuat tampilan alis terlihat lebih gelap dan tebal. Usapkan sikat alis ke dalam bedak secara tipis agar tidak berantakan, lalu sapukan pada alis mengikuti bentuk alis asli. Gunakan sikat alis dengan dua sisi supaya dapat digunakan untuk merapikan alis. Saat rnenyisir alis sebaiknya dilakukan secara perlahan, agar alis tidak rusak.

5. Jangan mencabut alis secara berlebihan. Karena alis akan menjadi botak dan tumbuh tidak teratur. jika sudah jarang Anda dapat menggunakan conditioneralis seperti revita brow. Bahan ini dapat menumbuhkan bulu alis dengan cepat.


Perlu diperhatikan bagi yang sudah memiliki bentuk alis bagus dan tebal sebaiknya tidak sembarangan mencabut dan mencukur alis. Karena dapat membuat bentuk alis tidak terlihat bagus. Sebaiknya konsultasikan pada salon kecantikan bagaimana membentuk alis. Agar bentuknya sesuai dengan karakter dan tampilan wajah sehingga menambah kecantikan Anda. Koes Anindya (Info Kecantikan)  

1 komentar: