Monday, July 28, 2014

Silikon Payudara Yang Aman

Metode pemasangan silikon pada payudara termasuk berbahaya jika yang dimasukkan adalah silikon cair. Cara kerjanya adalah menyuntikkan atau menaruh cairan di lapisan kulit untuk menambah volume. Silikon payudara atau injeksi silokama yang berbentuk cair jika disuntikkan akan menyebabkan oil akan berkumpul pada suatu rongga, sehingga termasuk metode yang berbahaya.

Namun, saat ini banyak tempat-tempat perawatan kecantikan yang melakukan praktik tersebut tanpa penanganan oleh sang ahli. Bahkan terkadang bahan silikon yang dimasukkan dalam injeksi silikoma tersebut adalah bahan industri pabrik yang pelarutnya sangat berbahaya. Ketika silikon cair yang berbahaya dimasukkan maka akan menimbulkan reaksi seperti kulit yang menjadi merah. Efek samping lainnya adalah akan perusak penampilan yaitu penampiian Anda akan menjadi aneh dan akhirnya kepercayaan diri akan menurun, serta Anda akan menyesal seumur hidup.

Jika Anda ingin menambah volume payudara, lebih baik melakukan medical grade yang aman secara medis. Berbeda dengan injeksi silokoma atau memasukkan silikon cair yang tidak aman, berbahaya karena mengandung bahan kimia yang beracun, serta menyebabkan kulit merah atau hitam, medical grade diproduksi dari luar negeri dan aman untuk dipakai oleh siapa saja. Salah satu cara medical grade yang dapat dilakukan adalah dengan metode pemasangan implan padat yang dimasukkan lewat jalan operasi atau sayatan. Metode implan tidak menimbulkan reaksi pada jaringan sekitar, tidak juga   memerlukan rawat inap. lmplan payudara dapat bertahan selama 10 atau 21 tahun. Silikon yang bukan medical great akan berbahaya karena terdapat kandungan bahan kimia dampaknya akan terjadi keracunan, kulit merah-merah atau hitam-hitam. Rini Listia (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment