Sunday, April 13, 2014

Manfaat Totok Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Merawat kecantikan dan kesehatan tubuh tidak harus dengan berbagai treatment modern dengan alat kecantikan serba canggih serta obat-obatan mahal. Kini hadir terapi totok yang sangat aman dilakukan secara alami untuk merawat kecantikan dan kesehatan. Terapi Totok juga banyak ditawarkan berbagai klinik kecantikan dan spa, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Totok merupakan salah satu terapi kecantikan dengan melakukan penotokan pada bagian tubuh tertentu seperti wajah, perut, payudara dan organ intim.Tidak hanya bermanfaat untuk perawatan kecantikan, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,totok juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Tak heran banyak kaum hawa tertarik melakukan treatment totok di salon-salon kecantikan.

Jenis dan manfaat terapi totok,antara lain: 

a. Totok Wajah. Adalah cara mudah untuk mengurangi ketegangan dan mencegah pembentukan keriput. Cara ini bisa melembutkan dan mengelupas kulit mati dengan mudah, merangsang sirkulasi dan mengurangi stres.Totok wajah juga membantu mencegah pembentukan garis-garis ketegangan, mengurangi keriput, wajah bengkak dengan relaksasi otot-otot, juga merangsang aliran darah di bawah kulit. Totok bekerja dengan merangsang sirkulasi, meningkatkan konsentrasi oksigen di wajah, merangsang produksi kolagen dan mengencangkan jaringan kulit. Juga meredakan beberapa keluhan penyakit seperti sakit kepala, ketegangan dan rasa lelah.

b. Totok Perut. Bermanfaat untuk menurunkan berat badan, dan menghilangkan lemak yang berlebih di area perut secara alami dan permanen. Totok perut atau pelangsingan dapat melancarkan peredaran darah menjadi terkontrol, meningkatkan imunitas tubuh dan melancarkan pencernaan sehingga dapat mengembalikan fungsi usus besar menjadi lebih optimal.

c. Totok Payudara. Totok aura payudara bertujuan agar payudara selalu sehat dan kencang. Penotokan pada area payudara dilakukan searah jarum jam dengan perlahan. Jika dilakukan secara teratur akan memperindah dan mengencangkan payudara. Selain itu, pemijatan yang dilakukan juga dapat membantu mendeteksi adanya benjolan , asing pada payudara sehingga terhindar dari risiko terserang kanker payudara.
 
d. Totok Vagina. Merupakan terapi totok dengan melakukan penekanan pada bagian bawah perut sekitar vagina. Penotokan dilakukan pada titik-titik syaraf meridian yang berhubungan dengan syaraf vagina dan otot-otot di sekitarnya. Totok Vagina sangat bermanfaat bagi kesehatan organ kewanitaan, menjaga elastisitas mulai dari pengencengan otot vagina, menguatkan otot pinggul dan pinggang sehingga meningkatkan kearmonisan hubungan suami istri. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya kanker serviks, keluhan kewanitaan lainnya seperti keputihan, melancarkan datang bulan dan menghilangkan bau dan rasa gatal serta memberikan rasa nyaman pada vagina.


Dengan melakukan berbagai jenis terapi totok tersebut, selain dilakukan secara alami tanpa campuran bahan kimia, hasilnya akan membuat Anda tampil sehat dan cantik. Palupi (Info kecantikan)

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda!!
    Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66 (NEW)
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam ????
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!?

    ReplyDelete