Sunday, January 18, 2015

Kiat Bangkitkan Gairah Pasangan Yang Lelah Bekerja

Hubungan suami istri menjadi salah satu resep keharmonisan pasutri. Tak heran menurunnya gairah seksual akibat kelelahan bekerja membuat keharmonisan juga menurun. Sebelum masalah tersebut menjadi berlarut-larut, sebaiknya Anda segera membangkitkan gairah pasangan. Seperti apa?

Hasil riset yang dilakukan ilmuwan Jepang belum lama ini sungguh mengejutkan, bahwa pasangan suami istri (pasutri) yang sama-sama lelah bekerja rawan mengalami penurunan gairah seksual. Yang mengejutkan adalah karena keasyikan bekerja sebanyak 40 persen pasangan tidak pernah lagi berhubungan intim selama lebih dari sebulan.

Gairah seksual adalah pelumas dari ”panasnya” permainan di atas ranjang, karena tanpa gairah maka hubungan suami istri akan hambar dan tak bermakna. Beberapa pasangan yang sibuk bekerja memang mengalami penurunan gairah yang drastis yang umumnya terjadi pada malam hari, pada saat mereka dituntut untuk "bertempur” diatas ranjang.

Dijelaskan oleh dr. Ferryal Loetan, ASC & T, SpRM, M.Kes- MMR, konsultan seks dan spesialis rehabilitasi, sebenarnya penurunan gairah seksual tidak akan terjadi jika kondisi kedua pasangan suami istri sama-sama sehat. Ditambahkan oleh dr. Nugroho Setiawan, SpAnd, dokter spesialis andrologi atau seksolog, sesibuk apapun pasutri dalam bekerja, tetapi selama keduanya sepakat untuk menikmati dan menganggap bercinta itu menyenangkan dan mengasyikkan maka berhubungan intim bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Meningkatkan Gairah. Meski sibuk bekerja, namun bukan alasan pasutri tidak bercinta karena selama kondisi jasmani dan rohaninya sehat maka pekerjaan seberat apapun bukan menjadi penghalang untuk bercinta.
Lantas bagaimana agar gairah bercinta tetap menggebu-gebu meski sibuk bekerja? Berikut tips-tipsnya:

Meningkatkan energi untuk bercinta. Sebagaimana diketahui untuk berpetualang seks yang ”panas" diperlukan energi yang dahsyat. Energi dahsyat ini dapat diperoleh dengan olahraga teratur minimal dua kali seminggu, makan makanan yang kaya kandungan protein seperti ikan dan ayam, serta banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya kandungan antioksidan Seperti apel dan brokoli. Jika semua ini dikombinasi dengan istirahat yang cukup sebelum bercinta, maka dijamin permainan cinta Anda dan pasangan akan berlangsung dengan ”panas” dan “liar” sepanjang malam hingga pagi hari.

Meningkatkan rangsangan yang diberikan selama foreplay atau pemanasan. Foreplay merupakan faktor terpenting dari suatu hubungan intim karena dengan foreplay yang baik bisa membangkitkan gairah pasangan Anda untuk bercinta. Tak hanya itu saja, foreplay juga bisa membuat dinding vagina menjadi relaks sehingga memudahkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Teknik foreplay ini bisa dimulai dari melakukan pemijatan untuk membangkitkan stimulasi seks. Caranya teteskan minyak di atas tangan Anda, lalu dengan melumuri minyak, tangan Anda lebih mudah untuk memijat dan meremas tubuh. Rasa hangat pun akan terasa jika Anda memijat tubuh pasangan dengan minyak.
Agar teknik foreplay yang Anda lakukan lebih asyik, sebaiknya Anda mempertahankan pakaian dalam Anda selama melakukan foreplay. Biarkan pasangan menerka apa yang tersembunyi di baliknya sehingga rasa penasarannya akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu.

Untuk membuat pasangan Anda lebih membara, sentuhlah titik-titik erotis di tubuh pasangan Anda dengan menggunakan tangan dan bibir Anda. Mayoritas titik erotis pria ada di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, daerah puting hingga daerah di sekitar kemaluannya. Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa, karena itu cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda, lalu sentuh pasangan di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

Tak hanya meningkatkan rangsangan foreplay saja, kepiawaian dalam melakukan berbagai variasi bercinta juga diklaim bisa membangkitkan gairah bercinta. Dimulai dari variasi tempat, karena bercinta tidak selalu dilakukan di kamar tidur saja. Untuk membangkit

kan libido pasangan pilihlah tempat yang Anda anggap paling menantang untuk bercinta secara liar, misalnya di dalam mobil yang selain simpel, mobil adalah tempat paling pas untuk bercinta. Dimulai dari french kiss yang sangat lama, lakukan berulang-ulang hingga pasangan melambung ke langit ketujuh. Lalu perlahan-lahan baringkan punggung Anda dengan kepala bertumpu pada sebuah bantal, angkat kaki Anda ke udara selurus dan setinggi mungkin. Sembari berlutut, masih sambil berciuman tuntun pasangan untuk mendorong kaki Anda ke satu sisi, sambil tetap menjaga kaki Anda tersebut tetap pada posisinya. Perlahan-lahan rayu pasangan untuk sesegera mungkin memasuki Anda, mulailah dengan ayunan lembut sambil membuka kaki sedikit lebih lebar, semakin lama semakin cepat seiring dengan irama gerakan pasangan. Sementara menanti panasnya ledakan orgasme, tuntun pasangan untuk mengulum payudara Anda masih sambil bergerak di dalam Anda, kemudian tatap pasangan dengan pandangan intens yang sangat lama sambil menggerakkan bibir dan lidah seprovokatif mungkin untuk memancingnya menyudahi permainan sambil melambungkan pasangan ke dalam surga kenikmatan paling dahsyat dalam hidupnya.


Untuk membangkitkan lagi gairahnya, tidak ada salahnya mencoba berbagi fantasi seksual dengan pasangan. Rayu pasangan untuk mengungkapkan fantasi paling liarnya sebagai pria dewasa. Selanjutnya wujudkan fantasinya dalam permainan cinta Anda. Misalnya pasangan berfantasi bermain dengan penari striptis, maka ubah diri Anda untuk menjadi seorang penari striptis di dunia fantasinya. Satu per satu tanggalkan busana Anda hingga benar-benar polos tak bersisa sambil terus meliukkan tubuh dengan gerakan liar provokatif layaknya penari striptis sungguhan. Buat pasangan tergila-gila dengan tarian maut Anda. Widi/IK (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment