Saturday, September 29, 2012

Membersihkan Wajah yang efektif

Sejak pagi hingga malam hari, anda sudah sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarga, bersiap berangkat kerja. sepulang kerja, kembali keluarga menjadi perhatian. Waktu untuk diri sendiri, termasuk membersihkan wajah, menjadi sedikit terbengkalai.
 Sebenarnya ada Cara yang efektif untuk membersihkan wajah. Tidak memakan waktu lama, tetapi jika dilakukan dengan Cara yang benar, Anda akan rnendapatkan vvajah yang benar-benar bersih.
Menurut penasihat Essentials Beauty, Sarah Chapman, seperti dikatakannya melalui Situs All 4 women, jika tidak dibersihkan dengan teratur dan bersih, akan mengurangi kesehatan kulit wajah.
Karena itu, menurut Sarah, kalau memang tidak ada waktu khusus untuk membersihkan vvajah, gunakan kesempatan ketika mandi.
Tiga menit Sudah Cukup dan yang dilakukan sudah tergolong program Cleansing profesional. Seperti yang dilakukan di salon-salon.
1.    Sebaiknya Anda mandi dengan rnenggunakan air hangat. Uap dari air hangat akan membatu membuka pori-pori vvajah, sehingga cleanser akan dengan mudah diserap.
2.  Ketika memijat Cleanser ke seluruh wajah, jangan gunakan ujung jari, melainkan dengan buku jari. Perlahan-lahan saja.
3.     Pijatan dimulai dari tengah vvajah dan secara perlahan mengarah ke daerah kedua telinga.
4.     Setelah selesai jangan lupa untuk membilas wajah dengan air dingin, supaya pori-pori kembali tertutup.
Menurut Sarah, pijatan tersebut membantu pengairan kelenjar limfatik, untuk rnembuang semua toksin, dan juga rnenghilangkan semua bengkak di sekitar mata dan penimbunan air.
Selamat mencoba!.

0 komentar:

Post a Comment