Monday, August 18, 2014

Cara Menghilangkan Mata Panda

Penyebab utama masalah mata panda adalah faktor kelelahan dan juga kurang tidur. Lingkaran hitam di bawah mata biasanya karena kelelahan, kurang tidur, dan bisa juga karena faktor genetik yang tidak bisa disembuhkan namun bisa disamarkan. Saat ini dalam dunia medis telah berhasil mengembangkan treatment terbaru untuk mengatasi mata panda yaitu dengan eye treatment dan galvalic spa yang berfungsi menghilangkan mata panda atau garis hitam di bawah mata dan mampu menyamarkan lingkar hitam yang disebabkan faktor keturunan.

Eye treatment dilakukan dengan cara relaksasi yang membantu melancarkan aliran limfe atau kelenjar getah bening. Kemudian dilakukan masker pada mata supaya lebih fresh. Pada saat treatment pasien bisa sambil tidur agar badan menjadi relax lalu pada saat bangun dapat terlihat hasil yang lebih maksimal seperti badan menjadi lebih segar dan mencukupi kekurangan tidur sebelumnya.

Galvalid spa, adailah alat yang dimasukkan serum dengan ion yang diolesi Ke daerah mata panda, PRP (platelet rich plasma) yaitu mengambi! darah si pasien mata panda untuk kemudian disuntikkan kembali di area mata panda, penggunaan alat radio frekuensi (RF) yang menggunakan panjang gelombang 0,3 hingga 0,6 MHz berguna untuk melancarkan aliran darah. Sehingga tidak terjadi penumpukan pembuluh darah di bawah kulit dan terakhir dengan penggunaan microkaren yang merupakan alat untuk treatment mata panda yang kendur dan memiliki lingkar hitam.


Sebenarnya secara umum, struktur kulit pada daerah sekitar mata itu adalah daerah yang sensitif dan sering terjadi iritasi yang menyebabkan warna gelap di bawah mata dan lama kelamaan menjadi bintik hitam. Untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata itu tidak bisa hanya dalam satu kali treatment, dibutuhkan waktu hingga sepuluh kali treatment secara rutin untuk bisa benar-benar menyamarkan lingkaran hitam di   bawah mata. Biasanya lingkaran hitam ini akan timbul. sejak usia 18 sampai 30 tahun. Bila pada orang yang berusia lanjut akan timbul kantung mtata. Kantung mata tidak jauh berbeda dengan lingkaran hitam mata hanya biasanya kantung mata timbul akibat faktor usia sehingga menjadi kendur. lndrl Eka Lestarl (Info Kecantikan)

0 komentar:

Post a Comment